Kamis, 14 Mei 2015

Bikin Catatan Harian di Blog

Ini pertama kalinya aku nulis tentang diriku di blog. Mungkin yang aku tulis ini memang garing.. (namanya juga baru belajar)

Dalam Catatan ini aku menuliskan beberapa kejadian yang pernah ku alami.. Dalam catatan ini memang garing gak kayak kak Raditnya Dika. jadi gak lucu-lucu amat


Oh ya, aku minta maaf sama yang sering baca komik Hai Miiko karena jarang update. (alasannya karena memang kualitas gambar yang ku share jelek banget.  Pengennya sih nunggu punya scanner dulu.  (kapan dong !) XD

INFO : SEKARANG YANG MAU BACA KOMIK UDAH DIPINDAHIN KLIK AJA LINK DAFTAR KOMIK.
Komik Hai Miiko


Kalo gitu aku sebaiknya memperkenalkan diriku dulu ya ..
Nama lengkapku Nurrahmah..,  panggil aja Rahmah atau Ama. Aku kuliah di Politeknik Negeri Batam. Jangan di tanya tinggal dimana, dari lahir sampe sekarang aku tinggal di Batam. hha cinta Batam baget,.. Udah Banyak temen yang datang dari luar kota, terus ada yang pergi ke luar kota, tapi aku mah betah banget tetap di Batam. Aku sih baru semester dua .. hihi masih Maba..Aku di jurusan Teknik Multimedia dan Jaringan.. hhe karena aku suka gambar, aku pilih ini deh. memang sih gambarku ga bagus-bagus amat, tapi lumayan lah untuk modal belajar disini.
Politeknik Negeri Batam
Kuliah di teknik Multimedia jaringan, cita-citanya jadi animator ya?
hha gak bisa juga dibilang gitu, cita-citaku awalnya pengen jadi dokter..pengen banget sama yang berbau kedokteran gitu, tapi apa mau di kata, takdir menuntunku merubah cita-cita .. ciee.. cie yang galau...Waktu madrasah, jurusan IPA. memang udah niat banget jurusan kesehatan.. hiks takdir.. taoi berpikir positif.. pasti ada sesuatu yang terbaik yang akan datang nantinya...

kalo soal kesukaan, aku sukanya nonton sama baca buku. nontonnya nonton film animasi ataupun yang berbau anime khususnya genre romance dan comedy. jarang-jarang genre action, itupun yang bagus kayak Attack on Titan, Tokyo ghoul dll. Karekter kesukaan ku di Attack on Titan yaitu bang Leviii . hihi suka banget sama sikapnya.. cool cool gimana gitu.. Baca buku sih cuman baca novel, manga, sama buku yang agak-agak berbau sains dikit..Penulis Favoritku sih Tere Liye.. bagus baget kata-katanya.. Ketagihan mulu untuk baca setiap karya nya.. :D.
Levi

Katanya suka gambar? mana gambarnya?
Hhe sebenarnya ini pertanyaan yang nakutin.. sebenarnya aku gak pande-pande amat menggambar. cuman bisa sedikit, jadi kalo aku tunjukin, plis jangan di buli .. XD..

Si bolang
Ini salah satu karyaku. aku buatnya di adobe illustrator.. jadi bentuknya vektor gitu.. ini gambarnya sebenarnya untuk temanku, karena dia udah banyak bantuin aku dan kami berteman juga udah lama. hhe tapi jauh banget jaraknya.. untung masih saling komunikasi. aku heran sama dia, mau ya ngobrol sama ku, padahal aku kan bosenin.. hihi..

Plis jangan buli aku lagi, plis, soalnya aku banyak fans sama beberapa karakter anime. bukan fans sama orang beneran ataupun sesuatu yang nyata.. XD. Memang aku kurang suka sama yang nama film orang XD.. hha tapi ternyata ada pengecualian saat aku di rekomendasiin nonton drama jepang Itazura Na Kiss.. . aku langsung ke fans sama pemain Furukawa Yuki. apa lagi opening untuk Itazura na Kiss. bagus banget.. hhe aku kok jadi gini..


Aku suka banget perannya jadi Naoki. Naoki kan jadi dokter, nah itu lah yang aku suka,, terus gaya nya cool gitu, malu2 tapi mau XD

0 komentar:

Posting Komentar