Senin, 08 Juni 2015

Akibat menunda-nunda, Tugas Sekarang Semua Nagih


Intinya perasaanku sekarang yaitu pengen nangis. Aku bener-bener nyesal. waktuku banyak kubuat untuk main-main, nonton anime, main game dan segala sesuatu yang ga ada hubungannya sama kuliah. Tugas besar beberapa udah dikasih tau awal semester, tapi aku gak pernah buat.


Tugas besar fotografi, dengan alasan aku gak punya kamera. ya, aku memang gak punya, jadi susah banget, mau pinjam juga gak berani. jadilah aku pasrah sama tugas yang satu ini. terus Tugas besar naskah produksi yang tida-tiba muncul akhir smester. gak tau mesti apa, aku panik setengah mati dengernya. gak tau mau bikin apa. yang lebih parah yaitu proyek akhir, membuat komik.

 Waktu ku sekarang tinggal seminggu lagi menuju deadline. aku mulai panik, komik ku belum di tracing. pasrah bener, tidur gak ada. jadinya hanya tidur beberapa jam aja, sering ketiduran di bus, angkot, sering juga ketiduran di meja belajar, bahkan aku tau suara-suara orang yang ronda tengah malam. aku jadi terbiasa tidur jam 2 pagi setiap hari, hanya 3 jam aku tidur.

Aku juga kesal sama kerjaan di organisasi. aku gak bisa lagi ngurus. diminta buat poster, aku udah ga sanggup lagi. aku kesal diriku ini bodoh dalam ngatur watktu, aku juga sering gak tahan liat anime bagus sedikit. langsung nonton. plus penasaran banget kalo belum nonton sampe habis. 

sekarang ini sedang menuju 7 hari sebelum pameran, sungguh, aku bodoh sekali, malu sekali. 
aku sungguh bodoh T,T
aku sebenarnya benci curhat0curhat di dunia maya seperti ini. tapi, mau gimana lagi. orang-orang terdekatku juga udah bosen dengar keluhanku soal ini. aku juga kurang suka bikin status di fb. aku lebih senang menulis di blog. ya, paling hanya beberapa orang yang baca, mana mungkin tertarik dengan aku yang gak tau ni siapa.
mungkin kalo komikku udah selesai, aku bakal posting disini. :)

aku harus tersenyum dan semangat, aku gak boleh nangis. . -padahal aku dari tadi nahan nangis supaya ga bikin teman2 satu kelompokku gak ikut drop-

aku sungguh minta maaf sama kelompokku, seandainya aku gak berleha-leha membuatnya, pasti lebih cepat selesainya, dan gak nyiksa badan juga kan,?

aku sekarang berharap , semua berjalan baik walaupun aku SKS. tugas, maafkan aku telah mengabaikanmu, aku tau sebenarnya kau itu terbaik untukku..

Sebenarnya salah satu yang bikin aku stress itu waktu pameran berdesakan dengan waktu ujian semester.. wuih aku gak tau lah harus gimana lagi, memang kalo ini. kalo nilaiku rendah, beasiswa bakal terancam. mama, maafkan daku, IP ku jelek.. 

0 komentar:

Posting Komentar